BERITA

                                                                                    KABAG HUMAS SETDA MUBAR, ALI ABDIN

BUTONPOS.FAJAR.CO.ID, MUNA BARAT–Mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Muna Barat, Pemkab Muna Barat mengimbau warganya untuk menunaikan sholat Idul Fitri di rumah masing-masing.

Kabag Humas Setda Mubar, Ali Abdin mengatakan, bahwa tidak melarang masyarakat untuk melaksanakan salat Idul Fitri, namun pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar dapat melaksanakan salat Idul Fitri di rumah masing-masing selama pandemi ini.

“Pemerintah Daerah sudah mengimbau masyarakat melalui pemerintah kecamatan terkait sanksi jika ada yang melanggar,” jelas Ali Abdin.

Lanjutnya lagi, ini merupakan kebijakan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi yang menekankan agar pelaksanaan salat Idul Fitri dilaksanakan di rumah masing-masing.

Selain itu, Ali Abdin menjelaskan untuk hari libur, ASN hanya diberikan selama empat hari saja. Jika ada yang menambah libur maka akan diberikan sanksi.

“Maka dari itu tidak ada ASN yang menambah – menambah libur, ASN harus kembali berkantor setelah selesai libur,” kata Abdin.

Lebih lanjut, ASN juga dilarang mudik pada saat libur lebaran. “Jika ada yang melakukan mudik pada saat lebaran maka ASN tersebut akan dikenakan sanksi juga,” pungkasnya.(adm)

Sumber : http://butonpos.fajar.co.id/antisipasi-corona-pemkab-muna-barat-imbau-warga-sholat-id-di-rumah/

by : Admin

Pemerintahan Kabupaten Buton Selatan

Laompo, Batauga, Kabupaten Buton
Sulawesi Tenggara 93752

  Lokasi Kantor Bupati Kabupaten Buton Selatan
Lokasi Kabupaten Buton Selatan

Kabupaten Buton Selatan terletak disisi selatan Pulau Buton, klik link berikut untuk melihat posisi di Google Maps

  Lokasi Kabupaten Buton Selatan