BERITA

Senin, 16 November 2020, Bapak Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani bersama Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Buton Selatan, Anggota DPRD, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Selatan Menghadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball Gaya Baru Cup 4 Tahun 2020.

Dalam Sambutannya Bapak Bupati Menyampaikan bahwa kegiatan turnamen olahraga ini dapat dilakukan di semua kecamatan dengan jenis turnamen olahraga yang berbeda sehingga diharapkan keterlibatan KONI Buton Selatan untuk menjadi penyelenggara Tahun 2021, serta diharapkan untuk mengidentifikasi bibit pemain yg potensial untuk mewakili Buton Selatan Di ajang provinsi.

Menandai Pembukaan Kegiatan Bapak Bupati Buton Selatan, memukul Gong sebanyak 4 kali serta melakukan servis pada Lapangan Putra dan Ibu Ketua Tim Pengerak PKK melakukan Servis pada Lapangan Putri menandai dimulainya pertandingan.

Turnamen Volly Ball Gaya Baru Cup, adalah agenda tahunan Desa Gaya Baru yang sudah berlangsung 4 kali, yang diikuti oleh peserta dari desa-desa di wilayah Kabupaten Buton dan Buton Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Ivan Melaporkan bahwa anggaran kegiatan bersumber dari Pemerintah Daerah Kebupaten Buton Selatan, Turnamen Volly Ball Gaya Baru Cup 4 tahun ini diikuti oleh 36 Tim terdiri dari putra/putri dari 19 desa, pada pelaksanaan kegiatan akan tetap menerapkan Protokol COVID-19 yaitu 3 M, memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Kepala Desa Gaya Baru Wa Aua menyampaikan kegiatan ini sebenarnya sudah tidak ada namun karena kepedulian Bapak Bupati H. La Ode Arusani membantu anggaran pelaksanaan kegiatan sehingga kita dapat menyelenggarakan kegiatan ini, tahun ini ada keluarga kami dari Kabupaten Buton yang mendaftar mengikuti kegiatan sehingga bisa menjadi pengobat kerinduan untuk saling bersilaturahmi setelah 6 tahun berpisah secara administrasi setelah adanya pemekaran Buton Selatan.

Kegiatan ini bukan menang dan kalah tapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi, kepada panitia dan masyarakat gaya baru mari perlakukan peserta dengan ramah dan penuh kekeluargaan.

Sumber : Kominfo Busel

by : Admin

Pemerintahan Kabupaten Buton Selatan

Laompo, Batauga, Kabupaten Buton
Sulawesi Tenggara 93752

  Lokasi Kantor Bupati Kabupaten Buton Selatan
Lokasi Kabupaten Buton Selatan

Kabupaten Buton Selatan terletak disisi selatan Pulau Buton, klik link berikut untuk melihat posisi di Google Maps

  Lokasi Kabupaten Buton Selatan