BERITA

Sepekan terakhir, Bupati Buton Selatan, H. La Ode Arusani berkeliling melakukan kunjungan kerja di sejumlah kecamatan di daerah yang dipimpinnya. Ditiap persinggahan, diresmikan sejumlah pasar rakyat yang sudah dibangun pada 2020 lalu.

Pada Rabu, 3 Februari 2021 lalu misalnya. Bupati meresmikan pasar rakyat Desa Kaofe di Kecamatan Kadatua. Lalu berlanjut pada Kamis, 4 Februari kemarin. Disini Bupati yang mendelegasikan kewenangan kepada Asisten II Setda Buton Selatan, Ir La Ode Mpute meresmikan pasar rakyat di Kecamatan Siompu.

Di hari yang berkah ini, Jum'at 5 Februari 2021, giliran di Kecamatan Siompu Barat. Diwaliki Asisten 1 Setda Buton Selatan, juga diresmikan pasar untuk rakyat.

Tak hanya pasar, di Kecamatan Siompu Barat juga dirangkaikan dengan sejumlah agenda penting. Diantaranya peresmian gedung serba guna desa Katampe dan Musrenbang RKPD 2022 tingkat kecamatan sebagai acuan pembangunan tahun mendatang.

Disela acara Juga ada penyerahan kartu tani. Kartu ini untuk memudahkan para petani di Kecamatan Siompu Barat dalam hal mendapatkan suplai pupuk bersubsidi dari pemerintah.

Penulis : Tim Liputan Kominfo Buton Selatan

Editor : IKP Kominfo Buton Selatan

Penanggung jawab : Kadis Kominfo Buton Selatan

by : Admin

Pemerintahan Kabupaten Buton Selatan

Laompo, Batauga, Kabupaten Buton
Sulawesi Tenggara 93752

  Lokasi Kantor Bupati Kabupaten Buton Selatan
Lokasi Kabupaten Buton Selatan

Kabupaten Buton Selatan terletak disisi selatan Pulau Buton, klik link berikut untuk melihat posisi di Google Maps

  Lokasi Kabupaten Buton Selatan